Lowongan Kerja BUMN Desember 2015 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Desember 2015 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Beragam informasi Loker Bulan Desember 2015 telah admin pilihkan untuk anda, yang kali ini akan admin sampaikan dari lowongan kerja di BUMN. Kesempatan yang bagus bagi anda yang memenuhi kriteria. Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Desember 2015 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), bisa anda baca detail persyaratannya dibawah ini.
 
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Kejayaan dan persatuan nusantara harus selalu kita jaga. Kebesaran negeri ini harus kita rengkuh demi masa depan anak bangsa.

Semua itu membutuhkan jabat erat, goresan tangan, warna pemikiran dan langkah aksi anak negeri.
IPC merangkul putra-putri terbaik Indonesia untuk turut mengabdi dan mendedikasikan segenap kemampuan dan integritasnya demi ibu pertiwi, bangsa dan negara.

Untuk itu, sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, maka kami memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas dan dedikasi tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung.

Fresh Graduate dengan program studi berikut :

S1 Teknik Sipil
S1 Manajemen
S1 Teknik Informasi
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Industri
S1 Teknik Elektro
S1 Teknik Kelautan
D3 Manajemen
D3 Teknik Sipil
D3 Teknik Informatika
D3 Teknik Elektro
D3 Teknik Mesin
D3 Akuntansi
D3 Komunikasi


EXPERIENCE
  • Operation Manager 
  • Fleet Manager 
  • Fleet Superintendent 
  • Operation Planning Supervisor 
  • Dredging Control Supervisor 
  • Production Manager on Shipyard

Ketangkasan dalam bekerja adalah inti dari semangat transformasi yang dibangun oleh IPC dengan mencari lulusan terbaik dalam negeri untuk bergabung dengan tim kerja membangun dan menegakkan etos kerja profesional dalam praktik bisnis sehari-hari. Maka PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) mengundang Anda untuk bergabung dalam IPC.

Pendaftaran online dimulai dari 23 November 2015 sampai dengan 14 Desember 2015.

Registrasi Online di: http://ipc.e-seleksi.com/

Itu tadi salah satu informasi Loker Bulan Desember 2015 yang dapat admin sampaikan pada siang hari ini. Jika anda ingin mendapatkan informasi Lowongan Kerja di Perusahaan dari lokasi Jawa Timur, bisa anda baca Loker Gersik PT Technices Offshore Jaya

Lowongan Kerja BUMN Desember 2015 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL