Lowongan Kerja Tangerang Juli 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Lowongan Kerja Tangerang Juli 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Beragam informasi Loker Bulan Juli 2015 telah admin pilihkan untuk anda, yang kali ini akan admin sampaikan dari lowongan kerja di ALFA GROUP, khusus untuk anda yang sedang mencari kerja di daerah Tangerang dan sekitarnya. Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Tangerang Juli 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Berikut informasi labih lanjutnya.


PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 30 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 9.000 toko & 96.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami.

Lowongan Sebagai IT Programmer

JOB DESCRIPTION
Tugas:
 
Membuat, develop & melakukan perawatan aplikasi & software komputer

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / Komputer
  • IPK minimal 2.75
  • Menguasai bahasa pemrograman
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Penempatan di Tangerang

Website
http://corporate.alfamartku.com
Telephone No.
62-21-82499234
Facebook Fan Page
https://www.facebook.com/alfamartku


Itu tadi salah satu informasi Loker Bulan Juli 2015 yang dapat admin sampaikan pada siang hari ini, untuk pengiriman lamaran paling lambat tanggal 01 Agustus 2015. Jika anda ingin mendapatkan informasi Lowongan Kerja di Perusahaan dari lokasi Solo, Jawa Tengah, bisa anda baca Loker Solo Bulan Juli 2015 PT Bank Mega.

Lowongan Kerja Tangerang Juli 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL